April 21, 2011

Tak Kenal Maka Tak Sayang

        Dah lama gak up date nih.....saking sbuknya cari2 strategi baru buat dapet member,,dapet bonus dan sempat pula putus asa,namanya bisnis gak selamanya lurus2 aja kadang naek kadang turun,,,,yah pinter2 qt aja baca peluang,,,dan disaat aq down bget aq sms upline aq buat curhat ni bisnis,,,dan AlhamduLILLAH aq bisa ngelewatin masa2 kritis itu xixixixixi..................

        Dan mulai minggu depan jg,tepatnya hari Sabtu,,,kegiatan rutin jaringanku aktif lg,,,buat yg penasaran bisa kog gabung gak dipungut biaya alias GRATIS ( senengkan denger yg gratis2 hehehehe....) tp tntunya qt bkal dpet ilmu2,,plus pngalaman dari sesama member,,utk tempatnya tetep di BC KRISTIANA  Jln.Diponegoro,, waktunya jam 2 ya....buat yg gak member bs jg kog gabung,,,sapa tau setelah ikutan presentasi jd minat gabung alias member...

        Buat yg pngin gabung,,tanya2 info tentang SOPHIE PARIS bisa kog baca2 di blog aq,,,lo gak bs chat,,ato sms.Yuk yg mo gabung,,,,inbox aq.............intinya qt sama2 belajar tntang bisnis ini,,,aq jg msih dlam tahap belajar,,jd qt harus paham ma bisnis ini intinya Tak Kenal Maka Tak Sayang,, 
      
         Ni ada beberapa macem bonus yg bisa didapetin dari bisnis  ini :

1. Diskon Langsung : 30%
Dengan menunjukkan Kartu Member ketika berbelanja Sophie Paris maka Anda akan mendapatkan diskon langsung sebesar 30%. Harga Bonus (HB) dihitung langsung sebesar 60% dari Harga Katalog (HK).

2. Bonus Belanja Sendiri (BBS) Efektif 1 Juli 2009
Sebagai member, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Semakin banyak Anda berbelanja, semakin besar BBS yang Anda terima.

3. Bonus Bulan Madu (BBM): Rp 25.000,- / orang
Bila Anda mengajak teman bergabung menjadi member di Sophie Paris, maka Anda akan mendapatkan Bonus Bulan Madu sebesar Rp 25.000,-/orang. Bonus akan Anda dapatkan bila member baru tersebut berbelanja Rp 500.000,- (HK) dalam bulan pertama sejak terdaftar sebagai Member. Semakin banyak Anda mengajak teman bergabung menjadi member di Sophie Paris, semakin besar Bonus Bulan Madu yang akan Anda dapatkan.

4. Bonus Pendekatan (PDKT) Efektif 1 Juli 2009
Di Sophie Paris, Anda bisa berkarir lebih tinggi dan akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar lagi dengan syarat yang sangat mudah, apabila Anda bisa membina dan bekerja sama dengan member di bawah Anda langsung.

5. Bonus Royalti
Bonus akan Anda dapatkan bila sudah berperingkat Franchise sampai dengan Eksekutif Franchise.

6. Bonus Super Sophie
Bonus ini adalah bonus pembinaan yang didapat bila berhasil membina member di Level 1 Anda (harus tutup TPS minimal Rp 150.000,-).


Disqus Comments