September 25, 2011

Apa Sih Keuntungan Mempunyai Blog Buat Bisnis???

Bisnis MLM online kini sedang menjamur di internet. Ini merupakan sebuah peluang bisnis mlm yang sangat sayang jika tidak di ambil. Bisnis mlm online sangat cocok bagi anda yang selalu gagal dalam menjalankan bisnis online secara offline (tatap muka) dan bagi orang – orang yang sangat gemar dengan dunia internet, termasuk saya yang sudah menjalankan bisnis mlm online secara kurang lebih 6 bulan dengan prinsip SEO.
Bisnis MLM online yang saya jalankan tidak terburu – buru dengan memasang iklan, tetapi lebih berusaha memantapkan posisi blog di google. Memang saya lebih menyukai perlahan tapi membangun pondasi yang kokoh dan kuat. Memasang iklan tentunya akan membutuhkan banyak biaya, jika anda banyak modalnya tentu tidak akan jadi masalah.
Bisnis MLM online – peluang sukses yang nyata
Peluang bisnis MLM online memiliki resiko sukses yang besar dengan syarat dijalankan dengan sabar, jika anda memiliki modal yang kuat, tentunya iklan merupakan jalur yang tepat untuk mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk sukses
Kelebihan bisnis MLM online
Saya lebih suka menjalankan bisnis MLM secara online karena banyak kelebihannya. Adapun kelebihan bisnis MLM online dibandingkan dengan bisnis MLM yang dijalankan secara konvensional adalah :

  1. Tidak dibatasi oleh waktu dan wilayah. Bisnis MLM online dijalankan dengan menggunakan website sehingga promosi terus berjalan selama 24 jam non stop, selain itu poromosi dapat dilakukan hingga seluruh dunia (tidak dibatasi oleh wilayah dan Negara) inilah kekuatan internet yang harus dimanfaatkan oleh para pebisnis MLM.
  2. Tidak perlu bertatap muka dalam perekrutan calon anggota. Bisnis mlm online tidak perlu bertatap muka karena presentasi anda dalam bentuk tulisan sehingga cocok bagi mereka yang takut dengan penolakan.
  3. Tidak perlu bertatap muka dalam penjualan. Dalam bisnis MLM online, tidak perlu bertatap muka dalam menjual produk. 
  4. Semakin banyak praktek semakin banyak pengalaman dan sukses. Dalam menjalankan bisnis MLM online tentunya anda harus banyak belajar dalam membuat blog, menulis artikel, surat penawaran, membuat iklan dan memantapkan SEO untuk meningkatkan posisi blog/website anda. Semakin anda praktek anda semakin sukses.
  5. Mudahnya mencari teman dan relasi bisnis. Untuk sukses dalam bisnis MLM online, tentunya anda harus banyak teman dan relasi. Dengan semakin populernya facebook, tentunya anda akan semakin mudah dalam mencari teman. Semakin banyak teman anda, semakin besar peluang sukses anda, apalagi jika anda memiliki ribuan teman di FB, 10% dari teman anda yang bergabung, maka anda akan menjadi seorang leader karena dari 10% teman anda yang bergabung pasti dia akan mengajak teman – teman yang lainnya yang lain sehingga menimbulkan reaksi berantai.
  6. Bisnis MLM online tidak membutuhkan biaya besar. Biaya yang anda keluarkan untuk menjalankan bisnis mlm online adalah akses internet, biaya domain, biaya hosting dan produk secukupnya yang akan anda jual. Tentunya biaya ini sangatlah murah jika dibandingkan dengan biaya yang harus anda keluarkan jika menjalankan bisnis mlm secara konvensional. Bisnis MLM konvensional sangat membutuhkan biaya besar terutama biaya transportasi, efisiensi waktu yang banyak terbuang, brosur , biaya sewa gedung dan keperluan lain yang tak terduga.
  7. Bisnis MLM online dapat dijalankan secara online dan offline (konvensional). Disinilah kelebihannya, dimanapun anda berada, apakah di bus, tempat kerja, klub fitness, di organisasi anda bisa menawarkan produknya dan ketika anda lagi di depan laptop maka anda bisa menjalankan bisnis MLM online.
Disqus Comments