September 27, 2011

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami


Kebanyakan wajah orang indonesia memiliki keturunan kuning langsat, meski banyak juga yang terlahir sawo matang, namun impian memiliki kulit wajah putih tetap saja jadi topik yang utama saat mereka berkumpul. Karena wajah putih dan bersih memang banyak diminati dibanding wajah yang kusam dan kering, padahal gak semua wajah putih menjadi idaman para pria.

Karena semakin banyaknya produk kimiawi bahkan kadang ada yang mengaku herbal yang meracuni pikiran para wanita lewat gencarnya iklan, promosi baik di media cetak maupun elektronik. memang banyak yang telah memperlihatkan hasilnya, meski banyak juga yang merasa sia-sia, tapi jangan menyerah dulu, masih ada kog cara alami bikin wajah putih dan segar, memang masih harus ngeluarin duit tapi gak sebanyak kalo kita beli produk kimiawi, dan yang pasti dijamin tanpa bahan kimia, mudah di dapat, mau tahu ini dia :

1. Ambil satu buah Pisang Ambon, kupas kemudian lumatkan hingga halus
2. Tamnbahkan satu sendok teh : madu, lalu aduk rata
3. Oleskan pada seluruh wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 15 menit
4. Cuci dengan air dingin sampai bersih

Lakukan rutin sehari sekali dan musti diingat pula kulit harus senantiasa dijaga kebersihannya dan tidak terlalu sering menempelkan telapak tangan di area wajah.
Disqus Comments