September 13, 2011

SOPHIE PARIS Bisnis MLM Fashion No.1 Di Indonesia

 Hi guys, mungkin kalian kenal Sophie udah lama tapi sejarah bagaimana Sophie bisa menjadi seperti sekarang mungkin banyak yang belum tau, setelah dulu sempat diceritain sama tim Sophie waktu Hangout Facebooker dan juga hasil searching di internet ternyata Sophie awal mulanya hanya home industri di tahun 1995, dan produknya hanya berupa tas yang tentu dari segi model, pemasaran masih sederhana. Tapi seiring dengan semakin lakunya produk dan banyaknya konsumen dari berbagai kalangan maka  tahun 2008 merupakan metamorfosis dengan meluncurkan konsep Branding baru Sophie Paris. Sophie Paris adalah sebuah konsep corporate brand yang membawahi brand SAS, Sophie Martin, In2(XS) dan Sophie’s Kids. Masing-masing brand ini mewakili karakteristik masing-masing segment market sesuai dengan segmentasi produknya.

Lahirnya Sophie Paris dilandasi oleh sebuah semangat. Semangat baru untuk melakukan inovasi dan kreativitas dalam dunia fashion yang dinamis. Sophie Paris dibangun dengan budaya good corporate, kreatif, inovatif dan kerja keras. Kualitas, design dan ketelitian kami dalam merancang produk fashion yang sesuai trend fashion terkini telah menjadi keunggulan yang memberikan kepercayaan diri anda dalam menggunakan produk Sophie Paris.

Kami juga merasa bangga telah mencetak ribuan individu sukses diseluruh Indonesia yang telah mengembangkan jaringan dan mendapatkan keuntungan bisnis bersama Sophie Paris.

Jadilah entrepreneur tangguh yang memiliki motivasi besar untuk sukses. Sophie Paris memberikan kesempatan luas untuk anda mendapatkan keuntungan bisnis. Kunci keberhasilan member mendapatkan keuntungan besar tidak hanya dari peringkat atau lamanya menjadi member tetapi yang utama adalah dari keaktifan dan jaringannya. Adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan dalam hidup ketika anda membangun impian dan mewujudkannya bersama Sophie Paris.

Dengan segala potensi sumber daya manusia yang dimiliki, fasilitas dan dukungan jaringan yang solid, saya yakin dan optimis kita bersama dapat membangun Sophie Paris lebih baik lagi untuk masa depan.






Disqus Comments