September 23, 2011

Tips Mengecilkan Perut

Masalah yang sering dihadapi wanita adalah perut....Anda tentunya tidak ingin bahkan membayangkan pun tidak mau apalagi mempunyai perut yang buncit, aelain tidak sedap dipandang  tentunya perut buncit berpotensi bahaya bagi kesehatan. Lalu bagaimana usaha untuk menyingkirkan pemak-lemak jahat yang ada di perut kita?? ada beberapa langkah mudah yang mungkin bisa dijadikan referensi tentunya yang kita pilih yang hemat dari segi biaya waktu, karena tidak semua wanita mau dan mampu melakukannya

Jangan ragu untuk selalu mengkonsumsi makanan dengan nutrisi seimbang,  Pola makan yang sehat, mengontrol porsi makanan dalam artian makanan yang kita konsumsi harus terdapat karbohidrat, protein, dan lemak baik. Mengkonsumsi gandum utuh secara teratur dapat pula membantu menghilangkan lemak dalam tubuh kita. Latihan aerobik adalah jenis olaharaga yang paling mudah dan murah yang banyak memberikan manfaat kesehatan, Manfaat besar latihan aerobik selain untuk meningkatkan kebugaran adalah meningkatkan pembakaran lemak  Hindari minum minuman beralkohol, jika anda kesulitan, kurangi konsumsii minuman beralkohol, Jangan diet dengan berpantang mengkonsumsi protein. Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari 3 jam sebelum anda tidur, jadi jika jam tidur anda adalah jam 22, maka makan makan anda maksimal adalah jam 19. Tidur yang cukup,kurang tidur termasuk kebiasaan yang bertentangan dengan tips mengecilkan perut , tiap hari orang dewasa memerlukan waktu 6-7 jam tidur untuk beristirahat setelah seharian beraktifitas.

So silahkan dicoba beberapa tips mengecilkan perut diatas siapa tahu perut yang cantik yang menjadi dambaan setiap wanita bisa kalian dapatkan.
Disqus Comments